Viral  

Adegan Teuku Ryan Tepergok Selingkuh Mendadak Viral

Semujer.com – Berita Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hangat. Segala hal tentang pasangan yang menikah pada 2021 ini mendadak viral di media sosial.

Selain sederet pengakuan dan interaksi mereka di masa lalu, adegan Teuku Ryan selingkuh dalam sinetron yang dibintanginya juga viral.

Sejak menikah dengan Ria Ricis, lelaki dari Aceh ini memang eksis di dunia akting. Dia telah membintangi beberapa judul FTV.

Salah satu FTV yang dibintangi Teuku Ryan adalah Kisah Nyata: Musuh Dalam Selimut yang Membuat Rumah Tanggaku Di Ujung Tanduk.

FTV tersebut tayang pada 2023 lalu. Namun adegan ketika Arya, karakter yang diperankan Teuku Ryan dicurigai selingkuh oleh istrinya tiba-tiba viral di tengah kabar perceraiannya dengan Ricis.

“Shock berat! Andin menemukan lipstik di tas Arya, duh bikin overthinking deh! Apa benar Arya main-main dibelakang Andin?!” tulis akun TikTok resmi @indosiarid.

Dalam video, tampak Andin (diperankan oleh Sarah Samantha) memprovokasi Arya setelah menemukan lipstik di tas kerja sang suami.

Teuku Ryan menunjukkan akting cukup mengesankan sebagai suami yang tak terima dituding berselingkuh.

Namun warganet justru berspekulasi bahwa adegan tersebut mungkin benar-benar terjadi dalam rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Potret Anniversary Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Beginilah gambarannya. Kisah nyata yang diangkat dari kisah nyata mungkin ya,” komentar akun @kaida_gu***.

“Dia terlalu mendalami peran,” tambah akun @ddek***.“Filmnya sekarang jadi kenyataan ya,” sahut akun @apa.***.

Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Alasannya karena komunikasi yang sudah tak sepaham.

Rumah tangga mereka belakangan memang sudah dikabarkan retak. Ria Ricis mengaku ditelantarkan suaminya sejak hamil dan melahirkan.

Muncul beragam spekulasi, mulai dari Teuku Ryan selingkuh dengan lawan main hingga penyuka sesama jenis.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com