Viral  

Adab Gonzalo Algazali Perlakukan Ibunya Bak Ratu, Fuji Harus Lihat Nih

Semujer.com – Sejak dijodoh-jodohkan dengan Fuji, Gonzalo Algazali selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya, sikap Gonzalo kepada ibunya, Citra Insani ketika tinggal bersama.

Gonzalo Algazali sebagai anak laki-laki yang maasih berusia 17 tahun ternyata sangat memperlakukan ibunya bak ratu selama di rumah.

Hal ini terlihat dari video unggahan TikTok @estrella_wis, yang memperlihatkan begitu sigapnya Gonzalo Algazali ketika dipanggil ibunya, Citra Insani untuk mengambilkan sepatu.

Tanpa menunggu lama, Gonzalo Algazali langsung menghampiri ibunya ketika dipanggil dan mencarikan sepatu yang diperintahkan ibunya.

“Abang, tolong ambilkan sepatu bunda yang pink di sana,” ujar Citra Insani dalam video TikTok tersebut. “Ada tidak?” lanjut Citra Insani.

Setelah itu, Gonzalo Algazali pun langsung memakaikan kaos kaki dan sepatu tersebut ke kaki kanan ibunya.

Sementara adiknya, Valentino Rafly juga ikut memakaikan kaos kaki dan sepatu pada kaki kiri ibunya.

“Belum pakai sepatu, suruh adek pakaikan,” ujar Citra Insani pada Gonzalo Algazali yang langsung menuruti perintah ibunya.

Gonzalo Al-Gazali. [Instagram/gonzalo.algazali]

“Ini nak pakaikan satu, tadi abang pakaikan satu kanan. Itu tas bunda bawakan,” ujar Citra Insani pada Valentino Rafly.

Adab Gonzalo Algazali yang sigap ketika diperintah dan melayani ibunya bak ratu ini lantas menuai banyak pujian dari warganet.

“Lihatlah Uti, betapa dia meratukan ibunya Masya Allah,” kata akun TikTok @estrella_wis yang mengunggah video tersebut.

Mereka juga ingin Fuji melihat sikap Gonzalo Algazali yang sangat berbakti pada ibunya dalam video tersebut. Warganet berharap mereka yang sama-sama anak baik akan berjodoh nantinya.

“Masya¬† Allah semoga cita-citanya segera tercapai ya Gonzalo amiin,” kata @Oliv**.

“MasyaAllah tabarakallah sudah cocok Abang sama Uti, bun. Anak-anak yang saleh dan saleha moga Allah jodohkan Gofu,” komentar @bundafat***.

“Masya Allah tabarakallah begitu sayanya sama mamah,” ujar @asinisu**.

“Anak laki nurut sama ibunya InsyaAllah rejekinya melimpah,” imbuh @sarahsiswan***.

Sumber: www.suara.com