Viral  

Ada Perjanjian Penting antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebelum Nikah Lagi

Semujer.com – Cerita baru terungkap dari pernikahan ulang Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini sempat membuat kesepakatan tertulis sebelum menikah lagi. 

“Yang saya ingat, Dhila tuh sempat bikin perjanjian tertulis. Kayaknya ada perjanjiannya, lupa-lupa ingat,” kata Indra Bekti ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

Dalam perjanjian tersebut, Aldilla Jelita mencantumkan deretan tuntutan untuk Indra Bekti setelah membina rumah tangga lagi.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. [Instagram]

“Minta aku supaya lebih apa gitu, ada catatannya. Lebih ada perubahan lah istilahnya dalam diri aku,” ujar Indra Bekti.

Hanya saja, Indra Bekti tidak membeberkan secara rinci isi kesepakatan yang ia buat bersama Aldilla Jelita. Yang jelas, hal-hal itu berkaitan dengan kiat-kiat menjalani rumah tangga yang lebih baik dari sebelumnya.

“Intinya kami harus tambah makin sayang, makin saling percaya, lebih informatif,” imbuh Indra Bekti.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Kala itu, kedua pasangan sepakat untuk menjalani hidup masing-masing guna introspeksi diri.

Namun pada 25 Agustus 2023, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan rujuk. Saat itu, mereka dikabarkan menggelar akad nikah ulang secara tertutup.

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Di balik pernikahan diam-diam Indra Bekti dan Aldilla Jelita, ternyata ada penolakan keras dari lingkungan keluarga. 

Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman menyatakan tak mau lagi berhubungan dengan menantu yang punya dosa masa lalu seperti kisah Nabi Luth dalam Islam. Marjam juga ingin Aldilla punya pasangan yang tidak lagi membebani dirinya dengan utang miliaran rupiah. 

Sampai saat ini, Indra Bekti belum mau berbicara banyak soal situasi hubungan dengan ibu Aldilla Jelita. Ia berdalih masih fokus memperbaiki kualitas di internal keluarga kecilnya dengan Aldilla dulu.

Indra Bekti juga ingin berusaha memenuhi janji ke Aldilla Jelita lebih dulu untuk tidak mengulang kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

Sumber: www.suara.com