Viral  

Acara 7 Bulanan Tuai Kontra, Denny Caknan Sematkan Pesan Manis Buat Bella Bonita

Semujer.com – Baru-baru ini, Denny Caknan menggelar acara 7 bulanan untuk kehamilan Bella Bonita. Namun momen tersebut justru menuai banyak pertanyaan dari publik.

Pasalnya, kehamilan Bella Bonita dianggap tidak seharusnya berusia tujuh bulan. Asumsi itu dimulai dari perhitungan tanggal pernikahannya dengan Denny Caknan.

Rumor mengenai kehamilan di luar nikah kembali dibahas oleh publik. Namun tampaknya hal tersebut tidak diindahkan oleh pasangan yang tengah berbahagia ini.

Bahkan terkini, Denny Caknan justru menuliskan sebuah pesan yang begitu manis. Pesan itu disampaikan olehnya di Instagram.

Pesan tersebut tidak hanya disampaikan oleh Denny Caknan kepada Bella Bonita. Namun juga untuk anak mereka yang masih berada dalam kandungan.

 Melalui pesan tersebut, Denny mengungkapkan mengenai dirinya yang bukanlah laki-laki yang sempurna. Namun ia bertekad untuk menjadikan Bella sebagai permaisuri dalam singasana yang dibuatnya sendiri.

“Di lokasi ini, radius tak jauh dr tempatku menghembuskan napas pertama. Laki-laki yang penuh dengan kekurangan akan menjadikan kamu permaisuri di dalam tempat yang kubuat sendiri,” tulisnya, dilansir pada Minggu (24/12/2023).

Sementara untuk anak-anak mereka, Denny Caknan berjanji akan melakukan apapun agar mereka bahagia. Termasuk dengan kebahagiaan dari ibu mereka, Bella Bonita.

“Oiya, berapapun buah hati kita nanti,  ngadek jejek akan selalu mengusahakan semua hidup bahagia termasuk kamu,” tambahnya.

“Dan do terbaik mereka, akan menguatkan kita di batas waktu yang hanya tuhan yang tahu. Teruslah di pelukanku @bellabonita_r.a,” lanjutnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (TikTok)

Unggahan dari Denny Caknan ini tampaknya berhasil membuat netizen menjadi terbawa suasana. Tidak sedikit yang merasa iri dengan pesan manis tersebut.

“Ya Allah sweet banget,” kata netizen.

“Sampek tuwek (sampai tua), Mas Mbak,” tambah yang lain.

“Sehat selalu kesayangan,” doa netizen.

“Sweet banget caption-nya bagai kelapa muda,” timpal netizen lainnya.



Sumber: www.suara.com