Viral  

Aaliyah Massaid Akhirnya Singgung Masa Lalu Thariq Halilintar dengan Fuji

Semujer.com – Setelah memilih bungkam, Aaliyah Massaid akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Kali ini, ia menjadi bintang tamu dalam podcast milik Olla Ramlan.

Dilansir dari channel YouTube The Ramlans Family pada Minggu (24/12/2023), Aaliyah Massaid memang tidak menyebut hubungan tersebut dengan pacaran. Namun ia menegaskan adanya komitmen antara dirinya dengan Thariq.

“Kita komitmen aja sih satu sama lain gitu,” ujar Aaliyah Massaid.

Bahkan konon sudah ada pembahasan sejak awal mengenai komitmen tessebut. Termasuk mengenai masa lalu masing-masing yang dimiliki.

“Maksudnya sudah sama-sama membahas dari awal,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid juga menyinggung mengenai masa lalu dari Thariq Halilintar. Walaupun begitu, ia tidak terang-terangan menyebutkan nama dari Fuji.

Seperti yang diketahui oleh khalayak, Thariq Halilintar pernah menjalin hubungan dengan Fuji. Bahkan ketika kini hubungan sudah selesai, masih banyak yang mengharapkan mereka akan kembali.

Tentu saja hal itu disadari oleh Aaliyah Massaid. Namun putri dari Reza Artamevia ini tampaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Berbeda dengan yang diperbincangkan oleh publik, Aaliyah menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan Fuji. Ia mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun yang berasal dari masa lalu.

“Sebenarnya aku nggak ada masalah dengan siapapun (yang disebutkan) itu,” tegasnya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Lebih lanjut, ia  mencoba untuk memandang masa lalu sebagai hal yang normal. Seperti dirinya maupun Thariq, semua orang memang memiliki masa lalu.

“(Aku nggak ada masalah) dengan siapapun dari masa lalu aku ataupun masa lalu dia,” lanjutnya

“Semua orang kan punya masa lalu,” kata Aaliyah Massaid.

Namun ia tidak memungkiri bahwa masa lalu hanyalah masa lalu. Semua itu menjadi masa lalu mungkin karena memang tidak sejalan lagi.

“(Masa lalu) itu udah nggak sejalan, baik masa laluku atau masa lalu dia (Thariq),” tegasnya.

Sumber: www.suara.com