Viral  

5 Fakta Series Pay Later, Amanda Manopo Ketagihan Pinjol

Semujer.com – Amanda Manopo siap menyapa pemirsa lewat series baru bertajuk Pay Later. Kisahnya tentang seorang perempuan yang terjebak pinjaman online atau pinjol.

Pay Later merupakan original series kolaborasi Vision+ dan Gramedia. Serial ini disebut akan membahas masalah keseharian yang terjadi di masyarakat.

Untuk lebih lengkapnya, simak deretan fakta Pay Later yang dibintangi Amanda Manopo sebagai pemeran utama ini.

1. Diangkat dari Novel

Series Pay Later diangkat dari novel berjudul Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza. Kisahnya tentang seorang perempuan yang terjebak utang akibat terlalu impulsif.

Pay Later menambah daftar series tanah air yang diadaptasi dari novel. Banyak yang berharap eksekusi visualnya bisa memuaskan pembaca novel.

2. Angkat Isu Pinjol

Pay Later menceritakan Tika yang suka membeli barang secara impulsif dengan paylater alias utang. Ironisnya, dia justru mendapat pekerjaan baru sebagai penagih utang.

Selain kelimpungan mengurus utangnya sendiri, Tika harus pusing berurusan dengan utang orang lain. Isu pinjol belakangan marak terjadi masyarakat sehingga series ini akan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

3. Amanda Manopo Perankan Tika

Amanda Manopo digandeng untuk memerankan Tika. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu awalnya enggan menerima tawaran membintangi Pay Later, tetapi akhirnya tertarik pada naskah dan karakter Tika.

Selain Amanda Manopo, serial ini juga dibintangi Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, Musdalifah dan masih banyak lagi.

4. Totalitas Amanda Manopo

Demi perannya kali ini, Amanda Manopo melakukan persiapan yang totalitas. Dia mengubah gaya rambut dan menurunkan berat badannya.

Selain dari segi penampilan, Amanda Manopo juga mengubah cara berbicaranya agar lebih kekinian. Karena Tika adalah Gen-Z, bahasa yang digunakan Amanda harus terdengar asyik.

5. Proses Syuting segera Dimulai

Proses syuting Pay Later akan dimulai pada 13 November 2023 dan direncanakan rilis awal tahun depan. Diharapkan serial ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga kisahnya bisa berlanjut hingga bermusim-musim.

Pay Later memang mengangkat isu pinjol. Namun ceritanya juga akan dibumbui unsur percintaan keluarga dan pertemanan.

Itu dia deretan fakta Pay Later, series baru yang dibintangi Amanda Manopo. Ada yang nggak sabar?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com