Viral  

5 Drama Terbaru Ji Hyun Woo, Aktor Korea yang Ulang Tahun ke-38

Semujer.com – Ji Hyun Woo usianya kini mulai bertambah. Dia belum lama ini merayaka ulang tahun ke-38 menurut usia internasional Selasa (29/11/2022).

Ji Hyun Woo yang lahir pada 29 November 1984 adalah aktor dan musisi Korea Selatan yang berbakat. Dia mulai beradu akting sejak di tahun 2003. Namun namanya semakin dikenal di tahun 2004 lewat You Will Know dan Old Miss Diary.

Selain 2 drama tersebut, drama hits lainnya seperti Queen In Hyun’s Man dan drama akhir pekan Young Lady and Gentleman yang populer itu.

Kamu penasaran dengan drama terbaru Ji Hyun Woo yang wajib ditonton? Yuk intip ulasannya di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Harris Vriza Rayakan Ultah ke-29, Ketidak Hadiran Rizky Billar Dipertanyakan

1. Bad Thief, Good Thief (2017)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Soompi)

Ji Hyun Woo membintangi drama Bad Thief Good Thief tahun 2017 bareng Seohyun SNSD, Kim Ji Hoon, dan Im Joo Eun. Drama ini bercerita tentang pencuri yang menggunakan keterampilan mereka untuk melawan anggota kelas sosial elit Korea.

Ji Hyun Woo memerankan seorang pencuri bernama Jang Dol Mok yang punya ketampanan, keterampilan komunikasi yang baik, dan kemampuan atletik yang hebat. Seohyun SNSD sebagai Kang So Ju, seorang detektif polisi yang penuh semangat. Sementara itu, Kim Ji Hoon menjadi seorang jaksa bernama Han Joon Hee, dan Im Joo Eun sebagai pengacara firma hukum bernama Yoon Hwa Young.

2. Risky Romance (2018)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Soompi)
Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Soompi)

Risky Romance adalah drama terbaru Ji Hyun Woo tahun 2018 tentang romansa terjadi antara ahli bedah saraf dan ahli endokrin. Kisah dimulai ketika ahli endokrin yang terobsesi dengan hormon bernama Joo In Ah (Lee Si Young) memilih ahli bedah saraf yang kompetitif yaitu Han Seung Joo (Ji Hyun Woo) sebagai subjek penelitiannya.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah di Bulan Desember, Ada Salman Khan dan Si Cantik Ankita Lokhande

Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Han dari I Need Romance dan penulis Kim Nam Hee dari Cheese in the Trap. Selain Lee Si Young dan Ji Hyun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jin Yeop sebagai Cha Jae Hwan, putra direktur rumah sakit, dan Yoon Joo Hee berperan sebagai penyiar Joo Se Ra.



Sumber: www.suara.com