Viral  

5 Drama Korea Tayang Februari 2024, Nomor 2 yang Paling Dinanti

Semujer.com – Drama Korea terbaru dipastikan bakal kembali hadir pada bulan Februaridi tahun ini.

Beberapa drama diantaranya dibakal dibintangi oleh para artis Korea ternama. Sebut saja Choi Woo Shik. Dia bakal membintangi drama dengan judul, A Killer Paradox.

Ada juga Aktor menawan Moon Sang Min juga membintangi Wedding Impossible, drama barunya dengan Jeon Jong Seo di bulan Februari 2024.

Penasaran dengan drama apa lagi yang bakal tayang di bulan Februari tahun ini? Berikut ulasannya.

1. Branding in Seongsu (U+ Mobile TV)

Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@uplus_mobiletv)

Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young bakal adu akting bareng di drama fantasi romantis yang berjudul Branding in Seongsu. Drama ini akan tayang perdana di U+ Mobile TV dan Viu mulai 5 Februari 2024 mendatang.

Branding in Seongsu akan bertempat di lingkungan Seongsu yang merupakan pusat branding. Drama ini akan menyoroti kisah pemimpin tim pemasaran bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang yaitu So Eun Ho (Lomon) yang tidak sengaja berciuman. Ini menyebabkan jiwa mereka tertukar.

2. A Killer Paradox (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (X/@netflixkcontent)
Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (X/@netflixkcontent)

Drama comeback Choi Woo Shik usai Our Beloved Summer yakni A Killer Paradox juga akan rilis bulan depan, tepatnya pada 9 Februari 2024. Drama terbaru Netflix ini juga menggaet Son Suk Ku dan Lee Hee Joon dalam peran penting.

A Killer Paradox adalah dark comedy thriller tentang Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang tak sengaja membunuh pembunuh berantai. Sejak saat itu, Lee Tang menyadari bahwa dia punya kemampuan untuk mengenali orang jahat. Sementara itu, Son Suk Ku berperan sebagai detektif Jang Nan Gam yang memburu Lee Tang.

3. Grand Shining Hotel (tvN/TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)
Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Grand Shining Hotel atau juga dikenal dengan judul O’PENing: Grand Shining Hotel adalah drama spesial yang akan tayang di TVING pada 10 Februari 2024 dan di tvN pada 11 Februari 2024. Drama ini akan dibintangi oleh Jung In Sun sebagai Yoo Ah Young, karyawan di sebuah perusahaan penerbitan dan calon novelis.

Lee Ji Hoon akan memainkan peran sebagai Song Woo Bin, seorang pria yang terjebak dalam sebuah novel. Kim Jae Kyung dan Jung Jin Woon juga bergabung di drama ini, masing-masing sebagai Kim Jae Kyung dan Moon Myung Hwan.

4. Wedding Impossible (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)
Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Drama rom-com tvN terbaru yakni Wedding Impossible akan tayang perdana pada 26 Februari 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Jeon Jong Seo sebagai Na Ah Jung, seorang aktris tak dikenal yang memutuskan untuk menjalani pernikahan palsu dengan temannya yang bernama Lee Do Han (Kim Do Wan).

Moon Sang Min akan memainkan peran sebagai Lee Ji Han, adik Lee Do Han yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. Drama ini juga menggaet aktris cantik Bae Yoon Kyung sebagai CEO Taeyang Corporation yang bernama Yoon Chae Won.

5. Royal Loader (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@disneypluskr)
Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@disneypluskr)

Drama terbaru Disney+ yang berjudul Royal Loader kabarnya juga akan tayang perdana bulan depan, tetapi jadwal tayangnya belum diumumkan. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utama.

Royal Loader akan berkisah tentang para karakter yang ingin merebut takhta konglomerat terbesar Korea. Lee Jae Wook memerankan orang yang elegan dan berhati dingin bernama Han Tae Oh, Lee Jun Young menjadi Kang In Ha yang menyimpan sisi baik dan jahat, dan Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Februari 2024 mendatang yang keren-keren semua, termasuk A Killer Paradox dan Wedding Impossible.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Sumber: www.suara.com