Viral  

3 Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak, Ada Paula Verhoeven dan Jess No Limit

Semujer.com – Media sosial terus berkembang sehingga profesi konten kreator pun menjadi pilihan sederet artis Tanah Air. Konten yang disuguhkan para artis Tanah Air pun beragam, mulai dari podcast, kuliner, main game, hingga kegiatan sehari-hari.

Namun tidak semua konten yang dibuat artis Tanah Air begitu saja diterima. Penonton Indonesia belakangan sangat kritis mengkritik artis yang menjadikan anak sebagai konten, sebut saja Jess No Limit baru-baru ini karena membuat channel YouTube untuk bayinya yang baru berusia 1 bulan.

Selain Jess No Limit, siapa lagi artis dihujat karena ngontenin anak? Simak ulasannya berikut ini.

1. Jess No Limit

Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak (Instagram/@jessnolimit)

Membuat Instagram untuk buah hati yang baru lahir sudah hal biasa bagi artis Tanah Air. Namun pilihan Jess No Limit untuk membuat channel YouTube bayinya yang baru berusia 1 bulan dengan konten mengharapkan subscriber belakangan jadi omongan warganet.

Melalui Instagram, Jess No Limit membuat konten detik-detik channel YouTube Sophia Eleanor Justin mencapai 50, 75, dan 100 subscribers. Menurut warganet, aksi Jess No Limit itu termasuk dalam tindakan eksploitasi anak.

2. Ria Ricis

Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak (Instagram/@riaricis1795)
Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak (Instagram/@riaricis1795)

Aksi Ria Ricis mengajak Moana sang putri yang baru berusia 5 bulan naik jet ski di laut pun sempat ramai dikritik warganet di awal tahun 2023. Bahkan aksi Ria Ricis menggendong Moana naik jet ski di laut lepas Bali sampai jadi sorotan media asing.

Ria Ricis pun mengakui kesalahannya dan mengingatkan apabila tindakannya itu tidak patut ditiru. Hingga saat ini, Ricis masih sering kena nyinyir karena ngontenin Moana kendati tidak berbahaya seperti aksinya naik jet ski.

3. Paula Verhoeven

Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak (Instagram/@paula_verhoeven)
Artis Dihujat Karena Ngontenin Anak (Instagram/@paula_verhoeven)

Sebagai konten kreator, pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap menuai pro kontra. Salah satunya ketika Paula nge-prank meninggalkan Kiano sendirian di mal dalam konten yang diunggah pada Februari 2023 lalu.

Momen Kiano sendirian mencari rombongan keluarganya di mal dengan wajah sedih dan cemas membuat Paula Verhoeven dikritik habis-habisan. Namun bukan ditinggal sendiri, Kiano sebenarnya berada dalam pengawasan kru YouTube melalui kamera tersembunyi.

Itu dia beberapa artis dihujat karena ngontenin anak.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com