Viral  

2 Tahun ke Mana Saja?

Semujer.com – Rezky Aditya bersikeras tidak mengakui status anak Wenny Ariani meski sudah ada putusan Mahkamah Agung. Pihaknya malah mendesak untuk segera dilakukan tes DNA.

“Secepatnya. Kami koordinasi dulu dengan pihak penggugat,” kata kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking dalam sebuah wawancara.

Wenny Ariani yang melihat sikap Rezky Aditya usai putusan Mahkamah Agung terkait status anaknya dikeluarkan cuma bisa tertawa. Ia mengaku sudah malas membahas masalah tes DNA.

“Saya sudah malas ngomongin tes DNA,” ujar Wenny Ariani di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/7/2023).

Baca Juga:
Akun Instagram-nya Dihack, Wenny Ariani Curigai Rezky Aditya: Dia Ngaku-ngaku Jadi Admin..

Wenny Ariani merasa Rezky Aditya sudah tidak perlu tes DNA lagi terhadap status anaknya karena sudah ada putusan dari Mahkamah Agung.

“Sebetulnya sudah tidak perlu lagi tes DNA kalau sudah ada putusan ini,” kata Wenny Ariani.

Terlambat menurut Wenny Ariani bila Rezky Aditya baru menyatakan kesediaan untuk menjalani tes DNA sekarang. Ia sudah meminta sang pesinetron melakukan hal itu sejak dua tahun lalu.

“Dari awal saya muncul juga sudah minta tes DNA. Dua tahun loh. Begitu sudah keluar putusan Mahkamah Agung, mereka baru sibuk minta tes DNA. Kemarin-kemarin ke mana saja?,” tanya Wenny Ariani dengan tawa mengejek.

Ketimbang ribut-ribut tes DNA, Wenny Ariani meminta Rezky Aditya bertemu langsung dengannya untuk membahas tanggung jawab sebagai ayah putrinya.

Baca Juga:
Tak Kuasa Tahan Tangis saat Flashback Momen Berita Rezky Aditya Punya Anak Muncul, Citra Kirana: Pas aku lagi…

“Saya dan kuasa hukum saya menantang Rezky Aditya beserta istri dan kuasa hukumnya, ayo berdialog langsung. Nggak usah pakai tes DNA,” tutur Wenny Ariani.

Namun bila Rezky Aditya bersikeras harus tes DNA terlebih dulu, Wenny Ariani dengan senang hati meladeni permintaannya.

“Saya sih dengan senang hati ya,” ucap Wenny Ariani.



Sumber: www.suara.com