Viral  

2 Hari BCL Menikah, Netizen masih Gagal Move On Hingga Banding-bandingkan Tiko Aryawardhana dengan Ashraf Sinclair

Semujer.com – Sudah dua hari berlalu pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Sayangnya, sampai saat ini nampaknya masih banyak netizen yang belum move on.

Banyak netizen yang justru masih teringat dengan sosok suami pertama BCL, yakni Ashraf Sinclair. Padahal, Ashraf sudah berpulang hampir 4 tahun lamanya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambe_danu, beberapa netizen yang belum move on itu menyampaikan rasa kecewa. Melihat kebahagiaan BCL saat menikah dengan Tiko, mereka justru sedih teringat kepada sosok Ashraf.

Apalagi dalam video tersebut, nampak manis moment kebersamaan BCL dan Ashraf dulu. Kebersamaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya Noah Sinclair, buah cinta mereka.

Saat itu BCL menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Karena Kucinta Kau’ di hadapan Ashraf. Mereka lalu berpelukan sehingga mebuat netizen makin baper.

“Kok aq lbh nangis pas liat vdeo sma asraf y…ngena bgt tulusnya,” komentar netizen.

“Tp q ga rela km sama yg lain mba,, smpe kpnpun km lbh cocok sama alm ashraf,” timpal netizen lain.

“Ku liat video yg pertama koq ikut merinding, terharu trs mewek,” timpal netizen lainnya.

Meski banyak yang belum move on, ada juga netizen yang ikut mendoakan kebahagiaan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Potret Tiko Aryawardhana dan BCL Jalani Prosesi Sungkeman (Instagram)

“Kenapa sih kalian yg koment gak suka Bcl nikah lagi .. itu hak dia loh … mertua dia aja (org tua asraf) iklas menantunya nikah lgi .. sebagai seorg wanita dia bukan hanya butuh teman ngobrol tpi juga ada kebutuhan2 lain selain uang yaa kebutuhan batin .. daripada dia berzinah ini inu sama cowok gak jelas yaa mending dia nikah lgi lah .. aneh2 aja,” komentar netizen.

“betul..gemes bgt dr kmrn liat komen netijen..apa yg salah sih bcl nikah lagi?toh beliau jg sdh janda tiko duda..biarkan bcl bahagia dgn pilihannya,” timpal netizen lainnya.

Diketahui, BCL dan Tiko menggelar pernikahan di sebuah resot mewah di Bali. Meski menikah untuk kedua kalinya, BCL tidak melupakan Almarhum suaminya.

Terbukti, saat menikah BCL turut mengundang keluarga Ashraf. Bahkan kedua orang tua Ashraf dan adik-adiknya juga hadir.

Tidak berhenti sampai disitu, BCL dan Tiko juga melakukan sungkem kepada kedua orang tua Ashraf. Bahkan, adik Ashraf bernama Aishah Sinclair menghantarkan BCL ke meja akad.



Sumber: www.suara.com