Viral  

12 Kali Pacari Suami Orang, Nunung Dipecat dari Srimulat

Semujer.com – Nunung berbagi cerita mengenai perjalanan kariernya di Srimulat. Skandal pacaran dengan suami orang rupanya membuat Nunung berkali-kali dipecat.

Nunung blak-blakan mengenai skandal pacaran dengan suami orang sebanyak 12 kali. Ia ternyata dipecat Srimulat dalam jumlah yang sama.

“Aku dipecat itu 12 kali di Srimulat, cuman nggak pernah kesalahan di pekerjaan. Selalu kesalahan, setiap aku pacaran, keliru orang jadi aku dipecat,” ungkap Nunung dalam konten YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (11/1/2024).

Namun Nunung tidak sengaja berpacaran dengan suami orang. Pacar-pacar Nunung pun kebanyakan adalah penonton Srimulat yang mengagumi keseksiannya.

“Aku 12 kali ketemu pacaran selalu suami orang. Bukan (enak pacaran sama suami orang), karena aku nggak tahu. Awalnya nggak tahu,” jelas pelawak berusia 60 tahun ini.

Sambil mengenang masa lalu, Nunung mengungkap bahwa anggota wanita Srimulat dulunya dilarang melucu. Anggota wanita Srimulat, termasuk dirinya, justru diharuskan selalu berpakaian seksi.

Pemecatan Nunung dari Srimulat ternyata berkaitan dengan saudaranya yang masih termasuk pemilik grup lawak legendaris itu. “Kalau pacaran sama orang nggak bener, masih nekat ya dikeluarin,” pungkasnya.

Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

Sebagai informasi, Nunung kini berstatus sebagai istri Iyan Sambiran. Ia menikah dengan manajernya sendiri pada 2012.

Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran merupakan yang keempat. Nunung pertama kali menikah di usia 17 tahun dan bertahan selama 15 tahun dengan pria bernama Daniel Setyadi.

Nunung kemudian menikah lagi dengan Rochani Widodo pada 1996 dan bertahan selama 7 tahun. Sedangkan pernikahan ketiga Nunung dengan Wiki Husein berlangsung selama lima tahun.

Dari empat kali pernikahan tersebut, Nunung dikaruniai enam anak. Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran berlangsung harmonis hingga sekarang setelah 12 tahun berlalu.

Nunung dan Iyan Sambiran diketahui pernah masuk penjara bersama karena narkoba. Kini Iyan masih tetap berada di sisi Nunung yang menderita kanker payudara.

Di dunia komedi Tanah Air, karier Nunung terbilang cemerlang. Wanita kelahiran Surakarta ini sudah berkarier selama lebih dari 30 tahun.

Salah satu puncak karier Nunung adalah ketika menjadi bagian dari “Opera Van Java” Trans 7 bareng Sule, Andre Taulany, Parto, dan Aziz Gagap. Hingga kini, Nunung terbukti masih eksis di acara televisi maupun konten YouTube.

Kendati sudah senior, Nunung dikenal sangat menghargai para juniornya. Bintang film “Srimulat: Hidup Memang Komedi” ini juga masih terus belajar untuk mengetahui tren komedi terkini.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com