Indeks

Demi Tampil Perfect saat Nonton Konser Idola, Wanita Ini Rela Keluar Uang hingga Rp16 Juta

Semujer.com – Menonton konser idola merupakan hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. Menjelang hari H, para fans pun mulai mempersiapkan diri untuk berangkat ke konser tersebut.

Tak jarang, penggemar menyiapkan outfit atau mengubah penampilan sejak jauh-jauh hari dan mengeluarkan uang yang cukup banyak demi tampil memukau. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok verenanggelin.

Dalam unggahan itu, seorang wanita mengungkapkan total pengeluaran untuk menonton konser boy group K-Pop, Seventeen, di Jakarta pada September lalu.

Pertama, wanita tersebut pergi ke salon untuk mewarnai rambutnya. Ia memilih mengubah rambutnya dengan model peek-a-boo warna cokelat dan pink.

Baca Juga:
Lesti Kejora Manggung Pertama Kali Pasca KDRT, Warganet: Suami Ganteng Butuh Biaya Banyak, Semangat Ngamen Dedek

Warna tersebut dipilih karena terinspirasi dari rambut personel Seventeen yakni Hoshi dan The8. Untuk mewarnai rambut seperti itu, ia mengaku menghabiskan Rp5 juta.

Selain itu ia juga melakukan registrasi MCP Membership seharga Rp754 ribu untuk bisa membeli tiket pre-sale. Ia juga memesan Carat Member seharga Rp308 ribu.

Selanjutnya, wanita ini membeli tiket konser untuk hari pertama dan kedua. Pada hari pertama, ia membeli tiket seharga Rp2,5 juta sedangkan hari kedua Rp3,5 juta.

Menonton konser terasa kurang lengkap tanpa membawa lightstick. Ia akhirnya membeli carat bong, lightstick Seventeen, seharga Rp770 ribu.

Wanita ini juga membeli sepatu untuk konser dengan bagian sol tinggi seharga Rp1,2 juta. Makeup dan outfit konser senilai Rp1,2 juta pun tak lupa dibeli.

Baca Juga:
Jay B Hampiri Fans di Konser demi Tanya Tempat Wisata, Bali dan Puncak jadi Rekomendasi

Ia lalu membeli merchandise member kesayangannya yakni Hoshi seharga Rp580 ribu. Peraturan promotor konser juga mengharuskan dirinya memakai tas PVC sehingga ia membeli 2 tas dengan total Rp295 ribu.

Karena cuaca sedang tak menentu ia pun membeli payung mini agar bisa masuk ke dalam tas seharga Rp60 ribu. Terakhir, untuk uang tol pulang pergi dan parkir di venue konser, ICE BSD, selama 2 hari adalah Rp192 ribu.

Total wanita ini mengeluarkan uang Rp16,4 juta untuk konser Seventeen selama 2 hari di Jakarta. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?



Sumber: www.suara.com

Exit mobile version