Alif Si Dilan KW Gombalin Tissa Biani, Reaksi ‘Rawr’ El dan Dul Bikin Ngakak

Semujer.com – Pria bernama Alif sangat ramai diperbincangkan di jagat media sosial lantaran gayanya yang menyerupai Iqbaal Ramadhan di Film ‘Dilan 1990’. Siapa sangka, pria yang kerap disebut sebagai Dilan KW ini berkolaborasi dengan Tissa Biani, El Rumi dan Dul pada video yang diunggah ke akun TikTok @tissabianiazzahra.

Di awal video, Alif seperti biasa cosplay menjadi Dilan dengan jaket jeans yang khas. Ia kemudian berjalan bersama Tissa Biani dan memanggilnya sebagai Milea.

“Milea, jangan rindu ya, berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja. Jangan bilang ada yang mendekatimu ya, nanti orang itu akan hilang,” kata Alif mengucapkan kalimat legendaris di film Dilan 1990.

Kekasih Dul itu kemudian tampak heran. Ia mengerutkan dahinya mendengar gombalan dari Alif dengan gaya bicara yang meniru Iqbaal Ramadhan. Tak lama setelah itu, El dan Dul datang menghampiri mereka berdua.

Baca Juga:
El Rumi Sebut Cewek Harus Bisa Tahan Tempur, Kriteria Cewek Idaman?

Kedua anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tampak seperti ingin melabrak Alif. “Eh! Oh, jadi ini. Iya iya,” kata El secara tiba-tiba sambil menunjuk Alif seperti orang yang hendak mengajak bertengkar.

Keduanya pun memasang wajah galak. “Jangan lupa join live gue ye rawr,” ungkap Dul sambil memegang bahu Alif. Terlihat Tissa Biani sekuat tenaga menahan tawa dengan aksi ketiga pria yang ada di dekatnya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Kasihan, Milea takut sama Dilan,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Tissa ekspresinya sangat mewakili ya guys ya,” ujar warganet ini.

Baca Juga:
Jadi Pewaris RCM, El Rumi Kini Sibuk Urus Konser Dewa 19

“Sumpah ini ngakak banget. Mana ada rawr-nya lagi di belakang,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (23/10/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.



Sumber: www.suara.com