Viral  

Ingin Tukaran Mantan, Pinkan Mambo Siap Cicipi Bekas Denise Chariesta

Semujer.com – Sosok Denise Chariesta dan Pinkan Mambo sedang menjadi sorotan warganet, setelah keduanya mengungkap sama-sama memiliki dan menjadi simpanan.

Saking viralnya, banyak video masa lalu Denise Chariesta dan Pinkan Mambo kembali populer di media sosial. Salah satunya ketika Pinkan Mambo menjadi bintang tamu podcast Denise Chariesta.

Dalam unggahan TikTok Denise Chariesta pada 24 Oktober 2022, Pinkan Mambo mengaku memiliki kesamaan dengan dengan selebgram tersebut.

“Jadi, mantan-mantan gue, gue kasih lo. Biar lo punya cowok, pasti kabur. Mantan-mantan lu kasih gue, pasti kabur. Karena enggak ada yang betah ama lu dan ama gue,” ujar Pinkan Mambo kepada Denise Chariesta.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Tunggu Raffi Ahmad Cerai, Auto Dihujat Warganet

Ucapan Pinkan Mambo tersebut langsung disambut tawa oleh Denise Chariesta. “Jadi, ini mau tukeran mantan?” tanya Denise Chariesta, mengganggapi gurauan Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengiyakan, mengaku tidak masalah jika “mencicipi” bekas Denise Chariesta.

“Enggak apa-apa lah, tester-tester dikit enggak apa-apa. Bau-bau Denise dikit enggak apa-apa, yang penting setia. Mendingan bau Denise, mendingan bekas Denise, daripada nikah sama Pinkan sama Denise,” jawab Pinkan Mambo.

Karena persetujuan bertukar mantan itu, Pinkan Mambo pun menyeletuk ingin berduet dengan Denise Chariesta dengan nama DePink dan membuat lagu berjudul “Cinta Oon”.

Unggahan ini ternyata disambut tawa oleh warganet. Tetapi ada juga yang menyinggung kedua selebriti tersebut.

Baca Juga:
Nggak Tahu Malu, Denise Chariesta Berani Unggah Foto Dirinya Bareng Regi Datau

“Dicoba aja buat lagu dengan Cinta Oon, siapa tau jadi viral,” balas akun @kenzo***.

“Duo oon,” imbuh akun @keta****.

“Sama-sama sedeng, lah,” sambung akun @sifulan***.



Sumber: www.suara.com